Selasa, 24 Januari 2023

Anggota Koramil 13/Ngampilan Komsos Dengan Guru Madrasah Aliyah Negeri 2 Yogyakarta


Yogyakarta - Babinsa Koramil 13/Ngampilan, Sertu Wardiyono melaksanakan Komsos dengan Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Negeri 2 Yogyakarta, Bapak Hatta Rajasa di Makoramil 13/Ngampilan, Jl. Serangan, Notoprajan, Kemantren Ngampilan, Kota Yogyakarta, Sabtu (21/01/2023).

Dalam Komunikasi Sosial dengan Guru Sertu Wardiyono membicarakan beberapa hal salah satunya tentang Profil pelajar Pancasila yang memiliki enam ciri utama yaitu beriman bertakwa kepada Tuhan YME dan berakhlak mulia, berkebinekaan global, bergotong royong, mandiri, bernalar kritis dan kreatif dalam belajar mengajar.

Sertu Wardiyono mengatakan,”Kedatangannya Bapak Hatta untuk minta masukan tentang bagaimana meningkatkan adanya Profil pelajar Pancasila tingkat Madrasah Aliyah Negeri Yogyakarta serta masukan untuk meningkatkan potensi sekolah agar tidak kalah bersaing dengan sekolah lainnya,” Ujarnya.

Kedatangan Bapak Hatta disambut baik oleh Sertu Wardiyono mewakili Komandan Koramil. Sertu Wardiyono mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Sekolah yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di Makoramil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar