Jumat, 20 Januari 2023

Babinsa Ngupasan Bersama Yayasan Karinakas Melaksanakan Pendistribusian APD Kepada Tukang Becak

Yogyakarta - Babinsa Ngupasan Koramil 12 Gondomanan Kodim 0734/Kota Yogyakara Serka Kuntoro Wiratmaja melaksanakan kegiatan pendistribusian logistik APD, bertempat di Posko Paguyuban becak kayuh Jl. Gadean No. 5 Kelurahan Ngupasan, Kemantren Gondomanan,Kota Yogyakarta.DIY, Kamis(19/01/2023)

Kegiatan pendistribusian logistik APD sebagai bentuk kepedulian terhadap penularan virus Covid 19 dilingkungan yang menjadi tempat yang dianggap paling rawan terhadap penularan virus Covid 19 secara langsung.

Hal tersebut dilakukan oleh yayasan karinakas beserta Babinsa Ngupasan, Bhabinkamtibmas bersama wakil ketua kampung Pancasila Bp.Junianto sebagai langkah antisipasi lonjakan penyebaran virus Covid 19 dengan melaksanakan pembagian logistik APD sejumlah 100 paket berupa masing-masing paket berisi 2 pcs hand sanitizer 100ml dan 500ml,Sabun cuci tanga,2 box masker 50pcs dan 10 pcs, kepada Paguyuban tukang becak Hotel Khas Malioboro dan pasar Pathuk.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Ngupasan Koramil 12 Gondomanan Serka Kuntoro Wiratmaja mengatakan bahwa dalam pendistribusian logistik APD ini di harapkan para tukang becak yang mangkal di wilayah binaan selalu terhindar dari virus Covid 19,walaupun pemerintah sudah mencabut PPKM tetapi harus tetap menjaga kesehatan dan keselamatan dalam mencari rejeki dengan memakai masker dan cuci tangan sehingga terhindar dari Covid 19.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar