Jumat, 20 Januari 2023

Ciptakan Kedekatan, Babinsa Jalin Komsos Bersama Warga Di Wilayah Binaan

JOGJA KOTA - Upaya menciptakan kedekatan dengan warga di wilayah binaan, Babinsa Koramil 05/Pakualaman Serda Thofan melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Abdi Dalem Kadipaten Pakualaman di Regol Ndalem Kadipaten Pakualaman, Jum'at (20/1/2023).

Melalui Komsos yang terbina dengan baik, pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.
Disampaikan oleh Serda Thofan saat berinteraksi langsung dengan Bp.Jono salah satu Abdi Dalem Kadipaten, "Dengan metode Komsos seperti ini merupakan salah satu media bagi seorang Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana mempererat tali silaturahmi," ucap Serda Thofan.

Lanjut Serda Thofan menjelaskan, "Selain itu kegiatan Komsos juga bertujuan untuk menjalin kebersamaan dan mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi kondisi di wilayah binaan, sehubungan dengan Kamtibmas," terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar