Kamis, 23 Januari 2020

ANGGOTA KORAMIL 12 GONDOMANAN BANTU CIPTAKAN KEAMANAN DAN KETENTRAMAN WILAYAH


Demi menekan aksi klitih atau aksi kekerasan jalanan di Yogyakarta yang kini kembali marak terjadi, diwilayah kecamatan Gondomanan sebagai pusat keramaian kota Yogyakarta Polsek Gondomanan beserta Koramil 12 /Gondomanan akan meningkatkan pengamanan dikawasan rawan(21/01/20).
Sebagai upaya pemantauan dan pencegahan aksi klitih pada kawasan rawan, Polsek Gondomanan dan Koramil 12/Gondomanan mengadakan patroli bersama secara rutin terutama dimalam hari pada Pukul 24.00 Wib sampai 04.00 Wib.
Serda Mulkijan salah satu anggota patroli dari Koramil 12 Gondomanan yang kita temui "Aksi klitih ini sangat meresahkan warga terutama pengguna jalan pada malam hari, mereka tidak hanya menakut-nakuti warga dengan membawa senjata tajam(golok,pedang,dll), tapi juga tidak segan membacok atau melukai sasarannya,biasanya mereka tergabung dalam kelompok-kelompok Geng dan mereka ingin mengeksistensikan seperti ini",Sebutnya.
"Sehingga harapannya dengan diadakan patroli bersama untuk menjaga agar kejadian-kejadian tidak terulang lagi sekaligus sebagai wujud sinergitas TNI POLRI,"pungkas Mulkijan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar