Kamis, 23 Januari 2020

Peduli Dengan Warga Miskin, Babinsa Koramil 04/Danurejan Berikan Bantuan Sembako Kepada Warganya.


Danurejan-Bintara Pembina Desa Koramil 04/Danurejan Kopka Rulianto jajaran Kodim 0734/Yka melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sembako kepada salah seorang warga Lingkungan Ledok Tukangan RT 14/Rw 03 Kelurahan Tegal Panggung Kecamatan Danurejan, Rabu (22/01/2020).
Pelaksanakan kegiatan Babinsa Koramil 04/DN An. Kopka Rulianto memberikan bantuan kepada salah satu warga yang kurang mampu di kampung Ledok Tukangan Rt 13/Rw 03 Kel. Tegal Panggung Kec. Danurejan yaitu ibu SAYEM, umur 72 thn, pekerjaan ibu rumah tangga.
Bantuan yang di berikan Babinsa tersebut berupa sembako untuk meringankan beban warga yang kurang mampu di wilayah binaannya.
Sesuai arahan Mayor Inf Sriyanto, S.H., selaku Danramil 04/Danurejan bahwa Babinsa harus peduli dan peka terhadap kesulitan warganya sehingga perlu berbuat dengan keikhlasan untuk meringankan beban masyarakat. Dengan memberikan informasi terutama warga masyarakat yg kurang mampu kepada pemerintah daerah setempat agar warga yg kurang mampu dapat terakomodir karena ini merupakan tanggung jawab bersama.
Sementara ibu SAYEM menyampaikan terimakasih atas kepedulian babinsa yg memberikan perhatian kepada dirinya dan masayarkat lain.
Dalam kesempatan yg sama warga mengatakan bahwa bapak Rulianto adalah babinsa yg selalu aktif sambang ke pemukiman warga, sehingga warga merasa deket dan diperhatikan oleh aparat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar