Jumat, 24 Januari 2020

DANRAMIL 04/DANUREJAN BERSAMA ANGGOTA BABINSA PRAKARSAI GIAT BERSIH RUMAH WARGA BINAAN


Danurejan - Babinsa Koramil 04/Danurejan Kodim 0734/Yka Sertu Haryono dan Serda Sumali membantu warga binaan membersihkan rumah milik Ibu Suratinah RT 15/ Rw 05 Kampung Sosrokusuman, Kel. Suryatmajan, Kec. Danurejan, yang sehari-harinya bekerja sebagai ibu rumah tangga. (Kamis 23 Januari 2020).
Dalam kesempatan tersebut Babinsa menghimbau kepada warganya dan masyarakat lainnya untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan rumah, terlebih pada saat ini musim penghujan seperti sekarang ini.
"Tempat-tempat yang mudah menjadi sarang nyamuk agar dengan rajin selalu dibersihkan secara mandiri untuk menghindari timbulnya wabah penyakit."Ungkap Sumali.
Babinsa dibantu bhabinkamtibmas Kel. Suryatmajan bersama-sama warga bahu-membahu membersihkan rumah tersebut yang menurut keterangan sudah sangat lama sekali tidak dibersihkan karena kondisi yang punya rumah sudah tua dan hidup sendiri.
Dalam kesempatan ini Ibu Suratinah merasa senang sekali dan berterima kash atas kehadiran babinsa yang telah imut mebantu pembersihan rumahnya.
Kehadiran Babinsa menjadi motivasi tersendiri bagi kami untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar