Kamis, 23 Januari 2020

Babinsa Dengan Linmas Selalu Menjaga Kekompakan


Kedekatan Babinsa dengan Linmas pada saat melaksanaan Kegiatan dilingkungan warga masyarakat. Dengan suasana yang penuh kekeluargaan, berkumpul bersama dan saling berinteraksi satu sama lain tercipta suasana yang penuh kegembiraan pada saat melaksanakan tugas.
Sertu Dandun Sarjito Koramil 11 /kraton kodim 0734 /yogyakarta memberi berbagai masukan Kepada Linmas dalam kontribusinya pada masyarakat. Dengan sinergi bersama akan meningkatkan kemampuan dalam menjaga dan mengamankan rumah warga yang ada disekililing lingkunganya menjadi aman terkendali (21/1/2020).
Sebagai petugas pelindung masyarakat Linmas bekerja sepenuh hati dalam menyumbangkan segenap tenaga, waktu dan pikiranya untuk warga. Babinsa Panembahan sertu Dandun juga latihkan kedisiplinan, loyalitas, cinta tanah air dan Bangsa Kepada anggota Linmas sebagai modal dalam melaksanakan pengabdian kepada masyarakat.
Kegiatan Linmas yang dilaksanakan di lingkungan warga Panembahan Kecamatan kraton diantaranya seperti Kegiatan pos kamling, pengamanan festival kebudayaan daerah, Kegiatan jaga kantor Kecamatan dan kelurahan serta pengamanan sekaten di alun-alun utara yogyakarta. Dalam meningkatkan kemampuan Linmas dilaksanakan berbagai Kegiatan pembinaan fungsi satlinmas di setiap kelurahan masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar