Kamis, 23 Januari 2020

Danurejan. Babinsa Koramil 04/DN hadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan Kecamatan Danurejan. 20 Januari 2020.


Babinsa Koramil 04/DN Kodim 0734/Yka Sertu Haryono dan Danramil 04/DN Mayor Inf Sriyanto, S.H, menghadiri Musrenbang Kel. Suryatmajan Kec Danurejan
Kegiatan Rapat Musrenbang Kel. Suryatmajan Kecamatan Danurejan yang bertemakan " Membangun Ekonomi Masyarkat Berbasis Wisata Budaya" memacu pertumbuhan Berkualitas dibuka langsung oleh Wawali Kota Yogyakarta, dalam sambutannya bahwa Musrenbang ini bukan hanya sekedar rutinitas yg dilakukan.
Musrenbang Kel. Suryatmajan Kec. Danurejan ini membhas usulan masyarkat yg dihasilkan melalui rembuk RW. Namun tidak semua usulan warga terakomodir, karena peru dilakukan validasi.
Dalam rapat dibahas beberala usulan dari masing2 RW dan ada beberapa yg ditolak. Ada beberapa yg menjadi priorotas usulan.
Hadir dalam acara tersebut Danramil 04/Dn dan Kapolsek Dn, dalam kesempatan itu Mayor Inf Sriyanto menyampaikan tentang Prioritas usulan yang dibahas harapannya pada tahun 2020 akan bisa terlaksana dengan maksimal untuk kesejahteraan dan kemajuan Masyarakat sesuai harapan dan usulan dari masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar