Kamis, 23 Januari 2020

Sebagai Bentuk Tugas dan Fungsi Koramil dalam Menyelenggarakan Binter


Sebagai bentuk tugas dan fungsi Koramil dalam menyelenggarakan Binter (pembinaan teritorial) Koramil 07/Umbulharjo Kodim 0734/Yogyakarta melaksanakan kegiatan di SDN Pandeyan yang berada di wilayah Kecamatan Umbulharjo Yogyakarta. (20/1/2020).
Sertu Ari Fitrianto, Babinsa Pandeyan menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada giat Upacara Bendera di SD Pandeyan, Jl Batikan 08 Kelurahan Pandeyan, Kecamatan Umbulharjo, Senin 20/01/2020.
Upacara yang dilaksanakan di halaman upacara di SD Pandeyan, dipimpin langsung oleh Sertu Ari Fitrianto Babinsa Pandeyan sebagai Irup, saat pelaksanaan upacara tersebut Sertu Ari Fitrianto sekaligus memberikan amanat upacara kepada para peserta upacara.
Pada amanatnya Sertu Ari Fitrianto kepada para peserta upacara terutama para anak – anak generasi muda bangsa, agar selalu giat belajar dengan tekun, jangan pernah malas, raih prestasi untuk menggapai cita – cita.

Ia juga mengatakan, menghimbau kepada murid-murid untuk patuh apa yang diperintahkan oleh para guru di sekolah dan orang tuanya pada saat di rumah, kegiatan seperti ini, diharapkan bisa menggugah disiplin yang baik dan sikap sopan santun di kalangan anak-anak sekolah.
Di akhir amanatnya, Sertu Ari Fitrianto juga mengajak murid-murid untuk selalu membiasakan tegur sapa kepada siapapun terutama kepada para guru, baik di lingkungan sekolah maupun di luar lingkungan sekolah, karena komunikasi yang baik serta adab yang baik harus dibangun sejak usia dini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar