Jumat, 24 Januari 2020

KORAMIL 10/WIROBRAJAN PENGAJIAN RUTIN BERSAMA FORKOPIMKA WIROBRAJAN


YOGYAKARTA – Kegiatan pengajian rutin setiap bulan diselenggarakan oleh Forkopimka Wirobrajan, untuk itu Komandan Koramil 10/Wirobrajan Kapten Arm Riyanto bersama Babinsa Kelurahan Pakuncen Serma Isdi Untoro dalam kesempatan tersebut ikut hadir dalam pengajian sebagai ajang silaturahmi antara Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Wirobrajan, Rabu, (22/01/2020).

Camat Wirobrajan Bapak Ananta Wibowo menyampaikan, "ucapan terimakasih kepada para hadirin yang ada di acara pengajian rutin ini sehingga bisa terjalin tali silaturahmi antar kita Forkopimka Wirobrajan, dan kita saling kenal, dan disela - sela waktu kesibukan kita masing - masing Bapak/Ibu semua untuk selalu menyempatkan diri bisa hadir dalam pengajian rutin ini. Sehingga pengajian rutin tiap bulan bisa berjalan sukses," Ungkapnya.

Sementara itu Danramil 10/Wirobrajan menuturkan, Sebagai Umat yang beragama Islam kita harus sering menghadiri pengajian - pengajian seperti ini, untuk itu mari kita perbanyak amalan kebajikan. Dan kita semuanya jadi manusia ciptaan Alloh SWT janganlah merasa benar sendiri, jangan meremehkan orang di sekitar kita, jangan merasa benar sendiri, kita masih banyak berbuat dosa, maka dari itu mumpung masih di berikan umur panjang dan masih di berikan kesempatan mari kita harus perbanyak berbuat kebajikan."Tandas Kapten Arm Riyanto.

”Kami dari Koramil 10/Wirobrajan melalui Babinsa kami yang berada diwilayah binaan akan selalu peduli di setiap kegiatan yang positif yang di wilayah Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Yogyakara” Tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar