Kamis, 23 Januari 2020

PENDAMPINGAN BABINSA PADA EVALUASI KINERJA PROGRAM KOTAKU



GEDONGTENGEN (YK)- Pada era saat ini pembangunan yg semakin maju smp pada wilayah perkampungan telah dapat dirasakan dan dilihat langsung oleh warga. Program yg dilaksanakan pemerintahan Kota Yogyakarta utk membangun sarana dan prasarana disetiap wilayah yang ada, juga bisa langsung dinilai dan dievaluasi oleh warga.

Srt. Suyadi dan Srd. Asep selaku Babinsa Sosromenduran juga terjun langsung sebagai Pendamping pada Evaluasi hasil pembangunan KOTAKU yg dilaksanakan di RW 03, Kampung Sosrowijayan kulon, Kel. Sosromenduran, Kec. Gedongtengen. Pembangunan sarana jalan di dlm kampung ataupun MCK yg dibangun ditengah kampung Sosro wijayan kulon mendapat kunjungan dr Team Evaluasi Kota Yogyakarta utk melihat langsung hasil pembangunan Program Kotaku yg didampingi langsung oleh Srt. Suyadi dan Srd. Asep selaku Babinsa wil. Sosromenduran.

Hadir pada kesempatan tsb, Anggota DPRD Kota Yogyakarta, Pemkot. Yogyakarta, Camat Gedongtengen, Lurah Sosromenduran, Bpk RW Sosrowijayan kulon dan beberapa perangkat lainnya, terjun langsung kewilayah pembangunan utk melihat langsung dan mengevaluasi hasil dari Program KOTAKU yg sedang berjalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar