Kamis, 23 Januari 2020

Bati Komsos 09 Mantrijeron Menghadiri Rapat Kerja Gerakan Pramuka


Mantrijeron, Yogyakarta-Bati Komsos 09/MJ, Kodim 0734 Yogyakarta Pelda Warjiman mengikuti Rapat Kerja Kwartir Ranting Mantrijeron Tahun 2020.Bertempat di pendopo Asmorodono Kec.Mantrijeron Yogyakarta, Minggu (19/01/2020).
Pada Kegiatan Rapat Kerja Kwartir Ranting Mantrijeron Tahun 2020 Bati Komsos 09/Mantrijeron menyampaikan tentang program kerja Saka Wira Kartika Kodim 0734/Yogyakarta, dan mohon dukungan apabila sewaktu waktu Saka Wira Kartika melaksanakan kegiatan pelatihan di kodim.Dihadapkan dengan kegiatan pramuka saya merasa terpanggil untuk memberikan sedikit ilmu yang mungkin sangat bermanfaat dalam kegiatan pramuka seperti navigasi darat, PBB dan survival.Pramuka menurut saya merupakan salah satu wahana pendidikan yang perlu terus kita ikuti. Melalui kegiatan pramuka ini sebagai awal memberikan wawasan cinta tanah air dan bangsa kepada adik-adik dan para remaja, sehingga mereka akan memiliki wadah untuk membina dan mengembangkan rasa saling pengertian, kesadaran dan persahabatan antara anggota pramuka sebagai salah satu sarana perekat persatuan bangsa dan negara.
Sebagai aparat teritorial/ kewilayahan saya sangat mendukung sekali dengan kegiatan kepramukaan untuk bersama sama membina para generasi muda penerus bangsa yang kelak akan nenggantikan kita, dengan harapan di pundak merekalah kita gantungkan tercapainya kemajuan bangsa kita, tuturnya.
Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Mantrijeron Bpk.Subarjilan S.IP, Ketua Kwartir Ranting kecamatan Mantrijeron Kakak Drs.Arifin Budiharjo, MT dan Pengurus Kwartir Ranting kecamatan Mantrijeron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar