Kamis, 23 Januari 2020

Malam Perpisahan KKN Mahasiswa UAD Yogyakarta di Kelurahan Wirobrajan Di Tutup dengan Syukuran dan Panggung Hiburan


Yogyakarta,- Malam perpisahan Kuliah Kerja Nyata (KKN), Mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta yang dilaksanakan di Rw. 12 Kelurahan Wirobrajan, Kecamatan Wirobrajan Kota Yogyakarta mempersembahkan acara pentas seni dan tasyakuran untuk seluruh masyarakat di Rw. 12 Kampung Ketanggungan. Acara tersebut dapat terlaksana dengan meriah karena dukungan dari berbagai pihak yang terkait.Sabtu (18/01/2020)
Babinsa Kel. Wirobrajan Koramil menyampaikan, Kegiatan perpisahan KKN mahasiswa UAD ini terselengara atas partisipasi seluruh Warga Masyarakat Rw. 12 Kel. Wirobrajan saja, Namun itu semua tidak lepas dari kerja keras dan kekompakan yang telah dilaksanakan oleh seluruh Mahasiswa KKN UAD Yogyakarta."Ungkapnya
"Kami merasa sangat senang dan mengapresiasi dengan diadakannya malam perpisahan ini, semoga acara terakhir ini dapat mempererat tali silaturahmi antara masyarakat Rw.12 Kel. Wirobrajan dengan mahasiswa UAD Yogyakarta. Dan semoga pengabdiannya selama satu bulan penuh ini bermanfaat untuk seluruh warga Rw.12 Khususnya dan Kel. Wirobrajan pada umumnya“, Ujar Ibu Hj. Neny Hidayati S.H Selaku Lurah Wirobrajan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar