Kamis, 23 Januari 2020

BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS SLALU SINERGIS DALAM TUGAS.


GONDOKUSUMAN. Babinsa Kel Demangan Srd Rokhman Dan Bhabinkamtibmas Kel Demangan Bripka Ratnanto, pd hari Senin 20 januaari 2020 , memberikan penyuluhan tentang peran pemuda sebagai garda terdepan bangsa. Hal ini disampaikan Babinsa Demangan serda Rokhman , dalam acara Diskusi Karang Taruna Kel Demangan Dengan Element Masyarakat Dalam Menyongsong Era 2020.
Banyak hal terjadii diawal th 2020 , Penuh keprihatinan bersama dengan kejadian kenakalan Remaja atau yang marak dinamakan klitih yang berkembang saat ini.sebagai pemuda garda terdepan bangsa Babinsa Demangan mengajak ,mengarahkan kepada Karang taruna untuk slalu meningkatkan komunikasi kepada segenab tokoh masyarakat Babinsa dan Babhinkamtibmas untuk memudahkan kordinasi , agar kejadian demi kejadian tidak terjadi lagi. sebagai pemuda harus bisa menyikapi mencegah jangan sampai hal ini terulang kembali . Dengan Diskusi tersebut banyak hal hal dan informasi positif buat acuan kinerja karang taruna kel Demangan .pesan penyampaian Babinsa Demangan, Karna Kegiatan karang taruna yang selama ini sudah berjalan bagus mohon dipertahankan dan ditingkatkan kembali.
Ketua Karang Taruna Kel Demangan , Sdr Sofyan merasa termotifasi untuk melanjutkan kembali dengan program program yang sudah tersusun di th 2020.Diskusi sangat positif dan akan diagendakan 1 bulan sekali agar pemuda pemudi karang taruna Kel Demangan tetap exsis dalam berkarya dimasyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar