Kamis, 23 Januari 2020

Bersama Warga Babinsa Kuat


Cokrodiningratan (19 jan 2020). Dalam keseharian nya seorang Babinsa mempunyai tugas yg sangat Kompleks, untuk itu perlu mempunyai banyak Teman dan rekanan yang ada di wilayah nya,terutama adalah para tokoh masyarakat dan Tokoh yg berpengaruh lain nya.
Dalam hal ini Babinsa bukan hanya menjaring tokoh masyarakat saja akan tetapi semua lapisan masyarakat seperti contoh nya adalah anak2 muda,ormas-ormas kemasyarakatan ,tukang parkir, penjual angkringan, para guru guru yang ada di sekolah,dan bahkan seorang Babinsa banyak mempunyai rekanan para pedagang pasar tradisional. Tutur Sersan Satu Bondan Prabowo yang mengampu sebagai Babinsa kelurahan Cokrodiningratan Kecamatan Jetis.
Pada hari ini minggu pukul 07.00 WIB, tanggal 19 Januari 2020 Babinsa Kelurahan Cokrodiningratan Sersan Satu Bondan Prabowo menghadiri acara Jalan sehat dan Pasar Tiban di sekitar wilayah Rw 07 Kel Cokrodiningratan ,yang mana di Lokasi nya adalah2 di sebelah utara daripada jembatan Sarjito,
lokasi ini sangat sejuk karena ada banyak pohon Perindang , pohon bambu yang berada di pinggiran sepanjang Sungai Code .
Dalam acara ini sebagai Babinsa menggunakan kesempatan utk berbaur dgn masyarakat dan menjalin hubungan emosional dengan warga setempat. Dalam acara jalan sehat ini di hadiri oleh Bapak Camat Jetis yaitu bapak Drs. sumargandi dan Bpk Lurah Cokrodiningratan Bpk Narotama, S.STP,MSI ,Bpk ketua LPMK Bpk Margono tidak lupa juga Bhabinkamtiibmas yaitu Bripka Fajar Yuli, SH.
Dalam tugas ini Babinsa mengemban tugas *Bersama rakyat TNI Kuat*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar