Jumat, 24 Januari 2020

Babinsa Koramil 14/Gedongtengen Sebagai Unsur Pengamanan Dan Pelayanan Diluar Tugas Kewilayahan



Gedongtengen Koramil 14/Gedongtengen sebagai jajaran dari Kodim 0734/Yogyakarta, selain memiliki wilayah kemasyarakatan yang berbagai macam, juga memiliki wilayah beberapa obyek vital yang berada di dalam sektor wilayah kerja Koramil 14/GT.
Salah satunya adalah Stasiun Besar Kereta Api Tugu yang terletak persis disebelah timur
Koramil 14/GT, tentu saja
 untuk koordinasi tentang Pengamanan dan Pelayanan sudah terjalin baik selama ini dan berkesinambungan dalam menghadapi kunjungan tamu-tamu VIP maupun VVIP.
Pengamanan dan Pelayanan dalam menerima ataupun menghantarkan tamu VIP ataupun VVIP dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap tamu tamu yang memakai jasa Kereta Api melalui Stasiun Tugu. Sebagai unsur pelayanan para Babinsa bekerja sama dan berkoordinasi dengan pihak PT. KAI dalam melaksanakan tugas untruk melayani para tamu Dinas baik itu VIP maupun VVIP.
Adanya pelayanan terhadap tamu VIP maupun VVIP tentu saja tidak dapat dibatasi oleh waktu yang ada. Disela sela kegiatan Babinsa di wilayah dalam melaksanakan tugas bhakti pada warga masyarakat di wilayah kerja mereka.
Sebagai unsur pelayanan yang selama ini terlaksana sudah banyak membantu para tamu tamu yang datang maupun pergi melalui Stasiun Besar Kereta Api Tugu, mereka sangat berterima kasih atas pelayanan dan pengamanan yang mereka dapatkan selama ini dan dari pihak PT. KAI juga merasa sangat berterimakasih karena para Babinsa juga meringankan tugas mereka di dalam melayani para tamu.
Semoga hubungan yang sudah terjalin selama ini dapat terpelihara dengan baik untuk menunjang tugas-tugas yang ada dikemudian hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar