Kamis, 23 Januari 2020

MELATIH SIKAP KEDISPLINAN DAN BERWAWASAN KEBANGSAAN



YOGYAKARTA, (18/01/2020), Sikap kedisplinan dan wawasan kebangsaan dalam dunia pendidikan berpengaruh besar dalam peningkatan belajar anak anak sekolah pada masa saat ini dan harus mulai ditanamkan mulai dari sekarang.

Babinsa Sosromenduran, Srt. Suyadi dan Srd. Asep Dwi bergerak utk menanamkan sikap kedisiplinan dan wawasan kebangsaan kpd para pelajar pelajar SMP N 3 YOGYAKARTA yg beralamatkan di Pajeksan, Kel. Sosromenduran, Kec. Gedongtengen, dgn melatihkan dasar dasar Peraturan Barisberbaris yg merupakan kunci dasar daro sikap sikap dan etika para pelajar yg harus ditanamkan secara sungguh sungguh utk mencetak pemuda yg berwatak disiplin jujur sab taqwa dalam menjalani hidup. Para pelajar yg SMP yg mengikuti kegiatan tersebut merasa senang dan sadar akan kagiatan tersebut akan membantu mereka dlm bergaul dan berinteraksi di sekolah.

Peserta latihan dasar Kedisiplinan dan Wawasan Kebangsaan diikuti kurang lebih 130 siswa, adalah para siswa SMP N 3 YOGYAKARTA. Para guru, Orangtua dan pengurus OSIS merasa berbabngga hati dan mendukung penuh kegiatan tersebut, karena dg demikian para siswa diharapkan mampu melaksanakan dalam kesaharian disekolah, dan sedikit banyak akan tingkat kenalan temaja sekarang ini.
Babinsa Sosromenduran, Srt. Suyadi dan Srd Asep juga akan mengikuti perkembangan para siswa didik yg telah mereka latih dasar dasar Kedisplinan dan Wawasan Kebabgsaan.

Semoga dg kegiatan tersebut akan me ciptakan para pemuda harapan dan kebanggaan bangsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar