Kamis, 23 Januari 2020

PEDULI SESAMA DENGAN MEMBERIKAN SEMBAKO KEPADA WARGA





Hari Senin menjadi hari yang paling utama dari semua hari dalam seminggu. Banyak sekali keutamaan bersedekah, Serka Dedi Indarto Babinsa Koramil 07/UH Kodim 0734/Yka memanfaatkan momen itu dengan berbagi pada sesama yang dilaksanakan kepada Bapak Rujio dan Ibu Tuginah warga Kampung Gambiran Kel.Pandeyan Kecamatan Umbulharjo , Senin (20/01/2020).
Serka Dedi Indarto dan SERTU ARI FITRIANTO Koramil 07/UH Kodim 0734/Yogyakarta, membagikan Sembako kepada Bpk Rujio dan Ibu Tuginah warga Gambiran Kelurahan Pandeyan yang ada di wilayan binaannya tersebut.
Kegiatan sangat muliya itu dilakukannya saat melaksanakan kegiatan Bhakti TNI bersama warga binaan di wilayah, “dengan semboyan Senin Ceria, berbagi kebahagian dengan sesama ini, untuk memperkuat ikatan silaurahmi antara TNI dengan masyarakat, dalam mewujudjan Kemanunggalan TNI-Rakyat,” ujar Serka Dedi Indarto.

Kegiatan ini, juga dalam rangka menjalin dan membangun komunikasi yang baik serta erat dengan masyarakat. Sebagai Babinsa harus bisa mendekatkan diri, mempererat silaturahmi, menyamakan persepsi dan terjalinnya kerjasama yang baik antara anggota TNI dengan masyarakat. “Kegiatan komunikasi sosial atau komsos gencar dilakukan. Tujuannya membangun keberamaan dengan warga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar