Senin, 13 Januari 2020

Tingkatkan Sinergitas, Polsek dan Koramil 13/Ngampilan Adakan Olah Raga Bersama



Banyak cara untuk meningkatkan sinergitas antara anggota TNI dan Polri. Kegiatan olah raga bersama sering dilakukan dua instansi ini untuk mengakrabkan sesama anggota maupun unsur pimpinan keduanya. Seperti dilakukan Polsek Ngampilan dan Koramil 13/Ngampilan Kodim 0734/Yogyakarta yang berolah raga bersama di Halaman Polsek Ngampilan Jl. As Tubun Kel. Ngampilan, Kec. Ngampilan Yogyakarta (Jumat 10/01).

"Guna menjaga dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Koramil dan Polsek Ngampilan melaksanakan olah raga bersama ini. Anggota Polsek Ngampilan yang dipimpin Kapolsek AKP Hendro Wahyono, S.H., M.H dengan penuh keakraban. Danramil 13/Ngampilan Lettu Inf Makkasau, S.H  datang dan bersilaturahmi ke Mapolsek Ngampilan dan langsung mengadakan olah raga bersama kami," kata Kapolsek.


Danramil 13/Ngampilan Lettu Inf Makkasau, S.H menambahkan bahwa sinergitas antara TNI dan Polri di Ngampilan  akan memberikan rasa aman bagi seluruh warga. 

"Maksud kegiatan ini adalah untuk menambahkan keakraban dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri yang kuat dan solid untuk bersama menjaga kondusifitas Kamtibmas wilayah Kecamatan Ngampilan  sambungnya.



Dalam olah raga bersama juga hadir unsur dari Kecamatan  dan  Kelurahan  sehingga menambah keakraban di Forkomimka Kec. Ngampilan beserta anggotanya agar nantinya dalam kegiatan akan saling mendukung demi Wilayah Ngampilan Kota Yogyakarta ' ungkap Kapolsek Ngampilan  AKP Hendro Wahyono, S.H., M.H.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar