Jumat, 24 Januari 2020

BABINSA NGUPASAN AJAK SEMUA ELEMEN MASYARAKAT IKUT HANDARBENI PERKEMBANGAN DIWILAYAHNYA

Gondomanan - Keamanan dan Ketertiban Wilayah akan terwujud bila adanya kerjasama yang Solid dari Aparat kewilayahan setempat baik dari Koramil, Polsek maupun segenap elemen masyarakat lainnya. Tugas ini akan terasa ringan bila adanya komunikasi aktif dari berbagai elemen masyarakat sehingga perkembangan wilayah dapat dimonitor secara cepat.

Babinsa Ngupasan Koramil 12/Gondomanan Sertu Kuntoro senantiasa mengajak rekan kerjanya Babinkamtibmas maupun Trantib Kelurahan untuk bersama-sama Handarbeni terutama masalah keamanan dan ketertiban dalam hal ini masalah Parkir yang berada di Jl.Beskalan yang sangat mengganggu aktifitas warga sehingga perlu Himbauan bagi pengguna Jalan agar Parkir ditempat yang telah ditentukan.(24/1/2020).


Wahyudi (Trantib Kelurahan) mengatakan bahwa pihaknya akan mendukung penuh langkah2 Babinsa dan Babinkamtibmas apa yang menjadi keluhan dimasyarakat, untuk itu Linmas Kelurahan juga dilibatkan dalam setiap Tugas kewilayahan secara bergilir untuk membantu dilapangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar