Selasa, 03 Januari 2023

Apel Gabungan Lintas Sektoral Di Pimpin Danramil 08/Kotagede Dalam Rangka Kesiap Sisgaan Malam Tahun Baru

JOGJA - Koramil 08/Kotagede dipimpin Danramil 08/Kotagede bersama  Lintas sektoral Kemantren Kotagede menggelar apel gabungan dalam rangka kesiap siagaan malam Tahun Baru 2023 di Pendopo Projo Kantor Kemantren Kotagede Sabtu (31/12/2022).

“Kegiatan ini merupakan kesiapsiagaan dalam rangka menyongsong Tahun Baru 2023, oleh karenanya untuk memberi rasa aman dan nyaman kami perlu koordinasi dengan instansi terkait,” pungkas Danramil.

Lebih lanjut Kapolsek Kotagede menjelaskan personil gabungan yakni dari Koramil 08/Kotagede, Polsek Kotagede, Lintas sektor Kemantren Kotagede dan Linmas Kemantren Kotagede. Apel gabungan pada kesempatan ini untuk meningkatkan sinergitas dalam  pengamanan pergantian malam Tahun Baru 2023.

Danramil Kapten Kav. Rusdin  menjelaskan, "Setelah melaksanakan apel pengecekan kita akan bersama - sama Patroli keliling wilayah terutama sambang pos - pos pengamanan yang ada diwilayah dan titik- titik rawan wilayah Kotagede. Hal itu demi kenyamanan masyarakat." Tegas Danramil.

Perihal teknis pengamanan,Mantri Pamong Praja Komaru Maarif, SIP. M. Si mengaku, telah mempercayakan seluruhnya kepada Polsek dan Koramil Kotagede. Pihaknya berharap, seluruh masyarakat bisa memahami dan mematuhi ketentuan yang sudah ditetapkan oleh petugas pengamanan. “Saya harapkan seluruh masyarakat bisa tahu, memahami dan mematuhi sehingga kenyamanan dan ketertiban selama malam pergantian tahun,” harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar