Rabu, 13 September 2023

Babinsa Jalin Silaturahmi Dengan Aparat Staf Kemantren Gondomanan

Yogyakarta – Salah satu bagian tugas Binter adalah untuk menjaga kondusifitas wilayah binaan, maka dari itu Babinsa Koramil 12/Gondomanan Sertu Ali Anwar melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Staf Kemantren Gondomanan di bertempat di Jl. Pekapalan No. 12 Kelurahan Prawirodirjan, Kemantren Gondomanan, Kota Yogyakarta, Selasa (12/09/2023). 

Babinsa Koramil 12/Gondomanan Sertu Ali Anwar mengatakan, tujuan Komsos ini adalah untuk mendekatkan Babinsa dengan Staf Kemantren guna menciptakan komunikasi dan hubungan kerja yang bersinergi. 

“Dalam silahturahmi ini Babinsa mengajak agar Aparat pemerintah dan masyarakat untuk bersinergi dengan aparat komando kewilayahan dalam hal ini Koramil 12/Gondomanan guna mendukung kemanunggalan TNI dengan Rakyat khususnya dengan aparat pemerintah serta menjalin rasa persatuan dan kesatuan guna menjaga kondusifitas wilayah demi tetap tegaknya NKRI,” tegasnya. 

“Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI rakyat sehingga nantinya ke depan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar