Selasa, 05 September 2023

Eratkan Persaudaraan, Babinsa Koramil 14/Gedongtengen Laksanakan Komsos Dengan Security Hotel

Yogyakarta – Dalam menjalin komunikasi antara aparat komando kewilayahan dengan masyarakat dapat dilakukan di mana saja. Seperti yang dilakukan Koptu Purmana selaku Babinsa Pringgokusuman Koramil 14/Gedongtengen Kodim 0734/Kota Yogyakarta melaksanakan Komsos bersama security Hotel Royal Darmo di Jl. Kemetiran Kidul no.54, Kelurahan Pringgokusuman, Kemantren Gedongtengen, Kota Yogyakarta, Senin (04/09/2023).

 

Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga di wilayah binaannya, di tengah-tengah masyarakat guna mempererat tali silaturahmi antara aparatur negara dalam hal ini Babinsa dengan warga maupun instansi terkait.

 

Dalam kesempatan itu, Koptu Purmana mengajak seluruh lapisan masyarakat berperan aktif di segala bidang, baik kebersihan, ketertiban dan keamanan di lingkungan kampung masing-masing, “harapannya kedepan akan tercipta lingkungan yang tertib, aman dan sehat”, ucapnya.

 

“Dengan rutin melaksanakan Komsos, Kami juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah kampung binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan,”kata Koptu Purmana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar