Senin, 04 September 2023

Babinsa Panembahan Monitoring Bakti Sosial Donor Darah Bakpia Jogkem

Yogyakarta - Babinsa Panembahan Serda Kuswoyo menghadiri acara Bakti Sosial Donor Darah yang dilaksanakan oleh Bakpia Jogkem Grup bertempat di Halaman Toko Bakpia di Jalan Langenstran Lor No. 31 Panembahan Kemantren Kraton. Kegiatan Donor darah ini sudah dilaksanakan ke-4 kalinya oleh Jogkem Grup sebagai aksi kemanusiaan bekerjasama dengan PMI Tegalgendu Kota Yogyakarta, Minggu (3/9/2023). 

Melalui sarana komunikasi aparatur wilayah dengan pelaku usaha diharapkan dapat berpartisipasi aktif dalam kegiatan sosial dan membantu tumbuh kembangnya kesejahteraan bagi warga diwilayah binaan serta dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. 

Sementara itu Direktur Utama Jogkem Grup Arya Ariyanto mengatakan bahwa kegiatan donor darah akan dilaksanakan setiap tiga sampai empat bulan sekali dan mengundang dari warga masyarakat dan berbagai macam komunitas. Beberapa pelaksanaan donor darah sebelumnya juga mendapat partisipasi dari komunitas Joxzin Lawas dengan mengumpulkan puluhan kantong darah.  

“Mengucapkan banyak terima kasih atas kerja dari tim Bakpia Jogkem grup yang telah mempersiapkan acara dan sudah mengundang warga masyarakat sekitar untuk berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan. Dan harapan kedepannya masyarakat luas bisa lebih banyak untuk mengikuti donor darah yang dilaksanakan di Bakpia Jogkem," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar