Senin, 11 September 2023

Menjaga Hubungan Silaturahmi Batuud Komunikasi Sosial bersama Dengan Mitra Karib

Yogyakarta - Dalam rangka mengoptimalkan fungsi sebagai aparat komando kewilayahan (Kowil) dengan segenap komponen masyarakat sehingga dapat mencapai hasil yang optimal sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditentukan, seperti yang telah di lakukan oleh Batuud Koramil 09/Mantrijeron Serka Suyatno  melaksanakan Komsos dengan Mitra wilayah, Sabtu (09/09/2023)  

Bati Tuud Koramil 09/Mantrijeron Serka Suyatno meskipun sekarang sudah tidak menjabat lagi sebagai Babinsa namun tetap menjaga hubungan silaturahmi yang baik dengan mitra- Mitra di wilayah yang dulu pernah di kenalnya selama menjadi Babinsa. 

Pada kesempatan itu Batuud Koramil 09/Mantrijeron Serka Suyatno  melaksanakan silaturahmi dengan Bapak Bayu warga Gedongkiwo Rt. 69 Rw. 09 Kelurahan Gedongkiwo  di Pendopo Kemantren Mantrijeron Yogyakarta di mana Bapak Bayu selalu Mitra Koramil terkenal sangat ramah bahkan sudah kita anggap seperti saudara kita sendiri. Jadi meskipun posisi Serka Suyatno yang saat ini bukan Babinsa lagi namun hubungan silaturahmi akan tetap terjalin dengan baik.  

“Selain dengan mitra Bapak Bayu, saya juga menyempatkan diri Komsos dengan mitra-mitra lainnya di wilayah  teritorialnya yang dulu pernah bekerja sama melaksanakan tugas di wilayah bersama- sama khususnya kegiatan di lapangan. Baik suka maupun duka di saat pandemi kita bisa melaksanakan tugas dengan tidak mengenal lelah dalam bekerja sama. Kebersamaan ini tidak bisa kita lupakan bahkan hubungan bathin sudah terjalin di antara kita semua,” tegasnya. 

”Kebersamaan antara TNI dengan aparat pemerintah harus kita jaga terus kebersamaannya, sehingga bisa terjalin dengan baik  pembinaan teritorial (Binter) dan tercapai dengan optimal sesuai dengan tujuan yang diharapkan oleh pimpinan. Dengan bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan  warga binaan bisa terjalin hubungan yang harmonis secara berkesinambungan, sehingga Kemanunggalan TNI dan Rakyat dapat terwujud.” harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar