Jumat, 15 September 2023

Babinsa Wirobrajan Nongkrong Bareng Karang Taruna

 

Yogyakarta - Babinsa Wirobrajan Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serda Distanta nongkrong bareng bersama anggota Karang Taruna di sebuah Kantin pinggir Jalan Kelurahan Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Kamis (14/9/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Serda Distanta mengajak para Karang Taruna untuk ngobrol bersama berbagi pengalaman. Selain itu, mereka juga bercanda gurau untuk mencairkan suasana.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan keakraban antara Babinsa dengan anggota Karang Taruna. Mereka pun menyambut baik kegiatan ini. Mereka merasa senang bisa bertemu dan mengobrol dengan Babinsa," tegasnya.

Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan penuh keakraban. Mereka saling berbagi informasi dan pengalaman. Mereka juga berfoto bersama untuk mengabadikan momen tersebut. Selain itu juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan sinergitas antara Babinsa dengan Karang Taruna.

"Kami senang bisa bertemu dan ngobrol dengan Babinsa. Kami merasa lebih dekat dan akrab dengan beliau," kata salah satu anggota Karang Taruna.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar