Senin, 11 September 2023

Pertemuan Rutin Bulanan Untuk Meningkatkan Tali Silaturahmi Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 9/Kotagede

Yogyakarta - Kegiatan pertemuan rutin dan arisan  Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 9/Kotagede dipimpin langsung oleh Ketua Persit  Ranting 9/ Kotagede  Ny. Filia Y. Sutarna, Minggu (10/09/2023).

 

Ibu ketua Ranting dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh anggota Persit Ranting 9/Kotagede agar pada setiap  pertemuan yang dilaksanakan seluruh anggota supaya hadir karena kegiatan pertemuan tersebut sebagai sarana silaturahmi antar sesama anggota persit dan agar lebih mengenal satu dengan yang lainnya.

 

Bahwa dengan mengikuti pertemuan Persit secara rutin akan mendapatkan banyak manfaat antara lain,  menambah wawasan, pengetahuan, memperluas pergaulan, mempererat persaudaraan, tali silaturahmi dan kebersamaan diantara Persit satu dengan yang lainnya.

 

“Diharapkan seluruh anggota Persit Ranting 9/Kotagede supaya menjaga keharmonisan dan keutuhan rumah tangga. Selalu memberikan motivasi dan dukungan kepada suami dalam melaksanakan tugasnya sebagai  prajurit," tutur Ibu Ketua.

 

Danramil 08/Kotagede Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Kapten kav. Y. Sutarna juga memberikan arahan kepada anggota Persit Ranting 9/Kotagede agar pintar mengatur keuangan keluarga, jangan boros, dan harus bisa menciptakan suasana rumah tangga yang harmonis, saling mengisi dan saling menghargai, jangan lupa selalu mendoakan suami saat melaksanakan tugas serta  selalu menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar