Rabu, 06 September 2023

Babinsa Dampingi Petugas Puskesmas Laksanakan Imunisasi BIAS

Yogyakarta - Babinsa Koramil 14/Gedongtengen Sertu Asep Dwi Wahyu Babinsa Sosromenduran Koramil 14/Gedongtengen Kodim 0734/Kota Yogyakarta melaksanakan pendampingan petugas Puskesmas Gedongtengen dalam rangka kegiatan imunisasi BIAS ( Bulan Imunisasi Anak Sekolah) dan skrening pengecekan kesehatan kepada siswa-siswi PKBM Hagios School Of Life yang bertempat di Aula PKBM Hagios School of Life Jln. Sosrowijayan No. 80 Kelurahan Sosromenduran, Kemantren Gedongtengen, Selasa (05/09/2023). 

Pada kegiatan Skrining kesehatan ini diikuti kurang lebih 150 orang siswa-siswi Hagios School dengan rincian tambahan 76 Siswi melaksanakan Imunisasi. Babinsa selalu ikut berperan aktif dalam meningkatkan kesehatan terutama anak-anak Sekolah yang ada di wilayah binaanya. 

Babinsa Sertu Asep mengatakan, kesehatan dan keceriaan pada setiap Siswa-siswi disaat menuntut ilmu di Sekolah merupakan komitmen kami dalam ikut mencerdaskan generasi muda yang pintar dan maju. 

"Mereka adalah tunas bangsa yang harus kita siapkan terutama kesehatan dan kepribadian mentalnya, sehingga akan mampu untuk mengisi dan meneruskan pembangunan dinegara NKRI ini,” harapnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar