Kamis, 07 September 2023

Babinsa Kelurahan Klitren Salurkan Bantuan Paket Sembako

Yogyakarta - Untuk membantu antar sesama yang membutuhkan uluran tangan bagi warga yang terdambak kebakaran rumah dan bagi anak yang menderita kebutuhan khusus Stunting, Babinsa Kelurahan Klitren Sertu Tri Winarto anggota Koramil 03/Gondokusuman, Kodim 0734/Kota Yogyakarta bersama pihak Kelurahan dan Bhabinkamtibmas membagikan bingkisan tali kasih dari Almamater Alastua (Angkatan Sembilan Satu Kedua) bagi anak Stunting dan warga yang terdampak kebakaran di RW 13 Kelurahan Klitren, Kemantren Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Rabu (06/09/2023).

Kegiatan membagikan Sembako sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dalam membantu meringankan beban masyarakat. Paket Sembako tersebut langsung di distribusikan ke rumah-rumah warga kurang mampu, selain itu pemberian Sembako kepada warga yang tidak mampu merupakan wujud 8 wajib TNI yang ke 8 yaitu “Menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya”.

Di sela kegiatan pembagian Sembako Sertu Tri Winarto menyampaikan, bahwa bantuan ini diberikan kepada warga yang kehidupannya kurang mampu sehingga dapat meringankan beban warga dan ini merupakan bentuk kepedulian kami sebagai aparat kewilayahan kepada warga binaan kami yang perlu uluran tangan.

Mudah-mudahan dengan adanya bantuan paket Sembako ini bermanfaat dan dapat mempererat tali silaturahmi di antara kita sesama warga binaan dan pembagian paket Sembako tersebut akan terus dilakukan secara berkala dengan menyasar terhadap masyarakat yang membutuhkan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar