Kamis, 21 September 2023

Babinsa Koramil 14/Gedongtengen Komsos Bersama Aparat Pemerintah Kelurahan

 

Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Sosromenduran Serka Suyadi, melaksanakan kegiatan rutin yang merupakan salah satu bagian Tugas pokoknya yaitu melaksanakan Komunikasi secara langsung dengan Lurah  Sekretaris Kelurahan dan Perangkat Kelurahan Sosromenduran, Kemantren Gedongtengen, Kota Yogyakarta, Selasa (19/09/2023).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas Aparat Komando Kewilayahan, guna meningkatkan hubungan antara Aparat Teritorial yakni sebagai Babinsa terhadap Aparat Wilayah Binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara  silahturohmi dan Komunikasi Sosial.

Babinsa Kelurahan bersama Perangkat Kelurahan saling bahu membahu dalam pelaksanaan di Kelurahan Binaannya. Hal ini juga membawa Dampak Positif bagi Warga dan Aparat Pemerintahan Kelurahan serta Tokoh Masyarakat, karena melihat langsung kedekatan secara Kekeluargaan antar Aparat Kelurahan dengan Aparat Kewilayahan. 

Selain itu Babinsa juga mengajak dan menghimbau Aparat Kelurahan turut serta Bekerja sama dalam pelaksanaan tugas Babinsa di Kelurahan dan dengan semangat  Lurah  bersama Perangkatnya dengan ikhlas dan semangat akan membantu setiap pelaksanaan Tugas Babinsa di lapangan.

“Terbukti dari setiap pelaksanaan Tugas Babinsa selalu mendapat bantuan oleh Aparat Kelurahan  dan Masyarakat Binaan Selalu Kompak Bekerja Sama Dalam Kegiatan Kemasyarakatan,” pungkasnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar