Selasa, 05 September 2023

Benahi Pangkalan, Koramil 14/Gedongtengen Ciptakan Lingkungan Bersih Dan Nyaman

Yogyakarta - Guna menjadikan pangkalan yang bersih dan nyaman, anggota Koramil 14/Gedongtengen Kodim 0734/Kota Yogyakarta secara bersama-sama melaksanakan pembenahan pangkalan dengan memperbaiki pagar tembok depan Kantor Koramil 14/Gedongtengen, Jl. Jlagran Lor No.52 Yogyakarta, Senin (04/09/2023).

 

Pembenahan pangkalan dilakukan sebagai wujud tanggung jawab merawat bangunan serta sarana prasarana kelengkapan satuan, sehingga akan tercipta pangkalan dan lingkungan kerja yang bersih, indah dan nyaman.

 

Danramil 14/Gedongtengen Kapten Inf. Djoko Sutikno mengatakan,” pembenahan pangkalan sudah menjadi tanggungjawab bersama para personil, sehingga harus dirawat dan dipelihara dengan baik. Pembenahan pangkalan kita lakukan secara rutin untuk mencegah kerusakan yang lebih besar, sehingga bangunan dapat bertahan lama,” ungkap Kapten Inf. Djoko.

 

Danramil berharap, melalui pembenahan pangkalan, nantinya akan dapat meningkatkan kinerja para anggota dan kesiapan satuan untuk mencapai keberhasilan.

 

“Semoga dengan pangkalan yang bersih, dapat memotivasi semangat para anggota serta memberikan dampak positif bagi satuan dalam membangun interaksi sosial dengan masyarakat,” imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar