Senin, 18 September 2023

Koramil 12/Gondomanan Di Kunjungi Oleh Anak-Anak TK

Yogyakarta – Koramil 12/Gondomanan Kodim 0734/ Kota Yogyakarta mendapat kunjungan dari guru dan anak-anak siswa TK Pangudi Luhur Yogyakarta bertempat di Kantor Koramil 12/Gondomanan Jln. Pekapalan No 09 Kelurahan Prawirodirjan, Kemantren Gondomanan, Kota Yogyakarta, Senin(18/09/2023).

Danramil 12/Gondomanan Mayor Inf Dhedyk Hartono mengatakan, bahwa kunjungan dari anak-anak dan guru TK Pangudi Luhur di Makoramil 12/Gondomanan tersebut dalam rangka pengenalan lingkungan militer kepada anak-anak sejak usia dini. Selain pengenalan lingkungan militer, kunjungan dari anak-anak TK tersebut juga bertujuan untuk menjalin kedekatan antara anak-anak usia dini dengan TNI, khususnya TNI AD di wilayah Kodim 0734/ Kota Yogyakarta.

“Kami juga memberikan sedikit gambaran tentang tugas pokok Koramil, diantaranya melaksanakan pembinaan teritorial di wilayah guna mendukung tugas pokok Kodim. Ada juga pengenalan tentang seragam militer dan pengarahan tentang Wawasan Kebangsaan berupa Bela Negara,” tegasnya.

Kepala Sekolah TK Pangudi Luhur Ibu Arum mengucapkan terima kasih kepada Koramil 12/Gondomanan yang telah menerima kunjungan anak-anak dan para guru TK Pangudi Luhur serta telah bersedia memberikan pengetahuan dan pengenalan lingkungan militer dan tugas pokok Koramil kepada anak-anak didiknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar