Kamis, 14 September 2023

Babinsa Koramil 14/Gedongtengen Laksanakan Komsos Dengan Panwascam Gedongtengen

Yogyakarta - Sertu Akbarudin, Babinsa Pringgokusuman Koramil 14/Gedongtengen, Kodim 0734/Yogyakarta melaksanakan sambang di kantor Panwascam Gedongtengen dan melaksanakan komunikasi sosial dengan anggota Panwascam bertempat di Kantor Panwascam Gedongtengen Jln. Pringgokusuman No. 45 Kota Yogyakarta. Selaku Babinsa, Sertu Akbarudin terus bergerak dalam menjalin hubungan baik dengan warga binaan, Rabu (13/09/2023).

Menurut Sertu Akbarudin kegiatan ini untuk mengetahui sejauh mana kesiapan anggota Panwascam dalam menghadapi pesta Demokrasi yang aka diselenggarakan secara serentak pada Pemilu tahun 2024 yang akan datang.

Dalam Komsosnya, Babinsa Sertu Akbarudin juga membahas tahap-tahap dalam pelaksanaan Pilkada tahun 2024 yaitu pemilihan Bupati/Walikota, Gubernur, dan Presiden.

Perwakilan anggota Panwascam Kemantren Gedongtengen Bapak Hendi mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah bersedia sambangi dan menyempatkan diri mampir di kantor Panwascam, semoga kedepannya Panwascam dan Koramil 14/Gedongtengen bisa menjalin hubungan yang lebih baik dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilu tahun depan.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar