Senin, 11 September 2023

Keakraban Babinsa Bener Dengan Tokoh Masyarakat

Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Bener, Koramil 02/Tegalrejo, Sertu Dhatuk Pradopo, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh masyarakat di RT 04/RW 03 Kelurahan Bener, Kemantren Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Senin (11/09/2023).

 

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan koordinasi dengan tokoh masyarakat, sekaligus memberikan sosialisasi tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

 

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Datuk menyampaikan bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tanggung jawab bersama. Oleh karena itu, ia mengajak tokoh masyarakat untuk selalu berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di wilayahnya.

 

"Tokoh masyarakat memiliki peran penting dalam menjaga Kamtibmas. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan kita," ujarnya.

 

Tokoh masyarakat menyambut baik kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa. Mereka menyatakan akan mendukung upaya-upaya yang dilakukan oleh Babinsa dalam menjaga Kamtibmas.

 

"Kami sangat senang dengan kegiatan Komsos ini. Kami akan mendukung upaya-upaya yang dilakukan oleh Babinsa dalam menjaga Kamtibmas," ujar salah satu tokoh masyarakat.

 

Selain itu, dalam kegiatan Komsos tersebut, Sertu Dhatuk Pradopo juga menyampaikan informasi tentang perkembangan situasi terkini. Ia mengajak warga untuk selalu waspada dan berhati-hati terhadap potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan kita," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar