Kamis, 14 September 2023

Danramil 08/Kotagede Bersama Babinsa Purbayan Melaksanakan Silaturahmi Dengan Lurah Pasar Kotagede

Kotagede - Danramil 08/Kotagede Kodim 0734/Kota Yogyakarta Kapten Kav Yohanes Sutarna bersama Babinsa Kelurahan Purbayan Serka Wandi dan Serda Agus Santoso pada kesempatan itu melaksanakan silaturahmi dengan Lurah Pasar Tradisional Sar Legi Kotagede Bapak Hatmanto di Kantor Lurah Pasar Tradisional Kotagede. Rabu (13/09/2023). 

Silaturahmi merupakan suatu metode atau cara efektif untuk meningkatkan komunikasi antara komponen masyarakat, sehingga akan dapat saling bertukar informasi, menyamakan pemahaman serta tentunya akan dapat mengurangi sikap kecurigaan satu sama lainnya. 

Danramil Kapten Kav Yohanes Sutarna mengatakan, kegiatan silaturahmi merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan, guna membangun komunikasi dialogis, sehingga dapat diperoleh kesamaan pandangan, saling pengertian, dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi diwilayah. 

"Kegiatan silaturahmi juga sebagai sarana untuk memperkuat hubungan emosional antara TNI dengan seluruh elemen yang ada wilayah. Sebagai Aparat kewilayahan Kami siap membantu apabila diperlukan. Harapannya semoga silaturahmi ini terus berlanjut untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman, nyaman, dan kondusif diwilayah." Pungkasnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar