Kamis, 07 September 2023

Tingkatkan Keimanan, Babinsa Hadiri Pengajian

Yogyakarta - Babinsa Gunungketur Serda Kirpan dan Serda Sumaryono menghadiri pengajian rutin Kelurahan Gunungketur yang dilaksanakan di Pendopo Kelurahan Gunungketur yang beralamat di Jl. Jayaningprangan No. 10, Gunungketur, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Rabu (6/9/2023).

Hadir dalam kegiatan pengajian H. Nurul Mustafid, M.Hum., Mantri Anom Kem. Pakualaman, Kepala KUA Pakualaman, Lurah Gunungketur, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Staf dan Pegawai Kel. Gunungketur serta Ketua RW se Kel. Gunungketur.

Dalam tausiyahnya Ustad H. Nurul Mustafid M.Hum mengajak para jamaah untuk tetap mensyukuri akan nikmat Allah SWT yang telah diberikan kepada semua umat.

"Jangan lupa dan tetaplah bersyukur akan nikmat Allah SWT yang telah diberikan kepada kita semua,” ucapnya.

Ust. H. Nurul Mustafid, M.Hum., mengajak setiap insan hendaknya  berupaya untuk terus bersedekah dan beramal dalam kehidupan sehari hari khususnya di lingkungan sekitar.

Pada kesempatan yang sama Babinsa Serda Maryono berharap semoga apa yang disampaikan Ust H. Nurul Mustafid, M.Hum., bisa menjadi pencerahan bagi kita semua dan dapat menerapkan dalam kehidupan sehari-hari.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar