Selasa, 12 September 2023

Danramil 10/Wirobrajan Pimpin Upacara Pemakaman Militer


Yogyakarta- Danramil 10/Wirobrajan Kapten Kav Rusdin sebagai Komandan Upacara Pemakaman Militer Almarhum Purnawirawan TNI Lettu Ckm (Purn) Soetoyo di tempat pemakaman umum (TPU) Pakuncen, Kelurahan Pakuncen, Kecamatan Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Senin (11/9/2023).

 

Danramil 10/Wirobrajan menyampaikan, ini dilaksanakan sebagai penghormatan, penghargaan pemerintah atas Jasa, Dharma Bhakti serta pengabdian Almarhum kepada Negara dan Bangsa semasa hidupnya. Kepergian Almarhum menimbulkan kesedihan yang mendalam bagi kita semua, khususnya bagi keluarga yang ditinggalkan.

 

"Sebagai umat beragama yang percaya pada kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa, kita harus dapat menerima secara ikhlas karena kepergian Almarhum sudah keputusan dan kehendak-Nya," imbuhnya.

 

"Rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Almarhum dan semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa, mendapatkan tempat yang layak dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kesabaran," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar