Kamis, 07 September 2023

Lebih Dekat Dengan Warga Babinsa Komsos Bersama Tokoh Masyarakat

Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Sorosutan Serma Bambang Sulistyono bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Ali Ahmadi melaksanakan anjangsana menyapa Bapak Wawan salah satu tokoh masyarakat di RT 20, RW 06 Kelurahan Sorosutan, Kemantren Umbulharjo, Kamis (7/09/2023).

Peran aktif Babinsa di wilayah sangat penting, maka dari itu dengan sering kita berkomunikasi sosial sangat bermanfaat untuk mengetahui keadaan dan perkembangan situasi di wilayah desa binaan, kegiatan Komsos ini selain sebagai sarana untuk mencari informasi juga sebagai sarana bersilaturahmi kepada warganya supaya bisa menjalin kebersamaan.

Serma Bambang menyampaikan, kegiatan ini mencerminkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaan sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa sehari-hari di lapangan.

“Silaturrahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat di wilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan dengan warga atau tokoh masyarakat,” ucapnya.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu menghimbau warga agar selalu menjalin kerukunan antar warga, saling tolong menolong, hormat menghormati dan selalu peduli lingkungan dan apabila ada hal-hal yang menonjol di wilayah binaan segera melaporkan kepada Koramil ataupun Polsek.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar