Kamis, 07 September 2023

Babinsa Kelurahan Bener Sapa Warganya

Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Bener, Koramil 02/Tegalrejo, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Sertu Dhatuk Pradopo melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga binaannya di depan Kantor Kelurahan Bener, Kemantren Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Rabu (06/09/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Sertu Dhatuk Pradopo menyapa warga dan menanyakan kondisi mereka. Ia juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga.

"Saya ucapkan salam hormat kepada warga Kelurahan Bener. Semoga warga selalu dalam keadaan sehat dan bahagia," ucap Sertu Dhatuk Pradopo.

"Saya juga menghimbau kepada warga untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap tindak kejahatan. Jika melihat sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak yang berwajib," lanjutnya.

Warga menyambut baik kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Babinsa. Mereka merasa terbantu dengan adanya Babinsa yang selalu hadir di tengah-tengah mereka.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Kelurahan Bener yang selalu hadir di tengah-tengah kami. Kami merasa aman dan nyaman dengan keberadaan Babinsa," kata salah satu warga. 

Kegiatan Komsos tersebut berjalan dengan lancar dan disambut baik oleh warga.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar