Jumat, 08 September 2023

Babinsa Koramil 01/Jetis Memantau Pelaksanaan Pra TMMD Sengkuyung


Yogyakarta - TMMD Sengkuyung Tahap lll TA. 2023 Kodim 0734/Kota Yogyakarta yang bekerjasama dengan Pemerintah Kota Yogyakarta yang dilaksanakan di Kemantren Jetis. Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat serta bukti kemanunggalan TNI dengan masyarakat. 

Serda Sentot Hery Wibowo Babinsa Koramil 01/Jetis Kodim 0734/Kota Yogyakarta memantau dan membantu pelaksanaan kegiatan Pra TMMD yang berlokasi di wilayah Kelurahan Cokrodiningratan, yang menjadi sasaran rehap rumah Bapak Agung, Cokrodiningratan Jt 2/78 Rt. 11 Rw. 03 Kelurahan  Cokrodiningratan Kemantren Jetis Kota Yogyakarta, Jumat (8/9/2023). 

Kegiatan Pra TMMD Sengkuyung kali ini dimulai dengan membongkar rumah yang akan menjadi sasaran rehap. Kegiatan pembangunan rumah selama TMMD dilakukan oleh tim yang telah ditunjuk dari Kodim 0734/Kota Yogyakarta. Selain tim yang telah ditunjuk juga dibantu oleh Babinsa dan warga sekitar. 

“TMMD Sengkuyung tahap lll TA 2023 yang didahului dengan kegiatan pra TMMD, selain untuk meningkatkan semangat gotongroyong juga sebagai sarana meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah serta sebagai dukungan atas sinergi antara Kodim 0734 serta Pemkot Yogyakarta agar kegiatan TMMD lancar dan bermanfaat untuk masyaratakat,” harapnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar