Senin, 11 September 2023

Jalin Silaturahmi, Babinsa Komsos Dengan Warga

Yogyakarta - Jalin silaturahmi, Babinsa Cokrodiningratan Koramil 01/Jetis Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serda Sentot Hery Wibowo melaksanakan komsos dengan warga di wilayah binaannya, Senin (11/9/2023).

 

Komsos Babinsa dengan warga, merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan Babinsa di wilayah binaannya. Sekedar berbagi informasi maupun sebagai sarana menjalin komunikasi dan silaturahmi antara Babinsa dengan warga.

 

Melalui kegiatan komsos ini, Babinsa lebih bisa mudah mengetahui perkembangan situasi yang terjadi di wilayah binaan, serta dengan cepat bisa melakukan upaya deteksi dini apabila ditemukan gangguan keamanan serta dengan tepat menyelesaikan masalah yang terjadi dengan bijaksana.

 

Sebab dengan melalui komsos Babinsa akan lebih dekat dengan warga di wilayah binaannya, serta diharapkan akan terjalin silaturahmi yang baik antara Babinsa dengan warga binaannya. Sebab keberadaan Babinsa di tengah tengah masyarakat dapat memberikan manfaat dan diharapkan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat di wilayah binaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar