Selasa, 21 Februari 2023

Anggota Koramil 13/Ngampilan Laksanakan Pembersihan Pangkalan Makoramil

JogJa Kota – Dalam rangka menciptakan suasana perkantoran yang indah dan nyaman, Anggota Koramil 13/Ngampilan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Dipimpin Peltu Yasin Anwar Sani melaksanakan pembersihan sekitar kantor Makoramil 13/Ngampilan Jl. Serangan, Notoprajan, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Senin 20 Februari 2023.

Peltu Yasin Anwar Sani menyampaikan pembersihan pangkalan secara berkala ini, bertujuan untuk menjadikan perkantoran supaya terlihat lebih bersih serta menciptakan lingkungan kerja yang rapi dan indah serta sehat.

Kegiatan pembersihan pangkalan ini sebagai langkah dan upaya  terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Dengan adanya pembersihan ini maka lingkungan menjadi bersih, karena apabila lingkungan bersih kerjapun menjadi semakin nyaman dan dapat mewujudkan keasrian di lingkungan kantor Koramil, Tuturnya.

“Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya” Tutup Peltu Yasin Anwar Sani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar