Rabu, 22 Februari 2023

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Wirobrajan Bantu Makanan Tambahan Bagi Anak Stunting

Yogyakarta, - TNI/Polri dari Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta bersama Polsek Wirobrajan, Polsekta Yogyakarta secara berkelanjutan menyerahkan bantuan pemberian makanan tambahan (PMT) dan Sembako kepada anak - anak Balita berpotensi stunting di seluruh Kemantren Wirobrajan Kota Yogyakarta.

Bantuan kali ini diserahkan kepada 9 orang anak stunting, tiga diantaranya di wilayah Kelurahan Wirobrajan. Bantuan ini sebagai ungkapan kasih sayang kami kepada anak - anak yang berpotensi stunting,” kata Serda Distanta Sanday, Babinsa Kelurahan Wirobrajan.

Ia mengatakan bantuan ini merupakan upaya membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok serta kebutuhan gizi Balita yang berpotensi stunting, sehingga anak - anak yang berpotensi stunting bisa tumbuh dan berkembang normal seperti anak- anak lainnya.

"Kegiatan pemberian bantuan juga untuk menyapa masyarakat dan melihat secara langsung kesehatan anak yang berpotensi stunting," terangnya. 

Dea, salah satu orang tua penerima bantuan, mengucapkan terima kasih kepada TNI/Polri, khususnya Babinsa Koramil 10/Wirobrajan dan Bhabinkamtibmas Polsek Wirobrajan karena selalu memperhatikan kesehatan anaknya dan memberikan bantuan Sembako.

"Bantuan dari Bapak - bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan pokok anak saya. Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan," ucapnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar