Senin, 20 Februari 2023

Babinsa Terlibat Langsung Dalam Pembinaan Sekolah di Wilayah Binaan

Yogyakarta - Babinsa Koramil 01/Jetis Sertu Bondan Prabowo melaksanakan pemantauan wilayah dan anjangsana dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaan. Kali ini Sertu Bondan Prabowo mendatangi SMKN 3 Yogyakarta yang berada di Kelurahan Cokrodiningratan Kemantren Jetis, Senin (20/02/2023).

Sertu Bondan mengungkapkan, kedatangannya ke SMKN 3 tersebut bertujuan meningkatkan dalam bidang keamanan dan silaturahmi dengan pihak sekolah. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di sekolah.

Menurutnya, melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan sekolah akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas sehari-hari sebagai Babinsa di wilayahnya.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa membantu pihak sekolah dalam mengawasi siswa-siswa yang terlambat masuk sekolah. Untuk menerapkan disiplin di sekolah mereka yang terlambat akan tetap mendapat sanksi dari sekolah.

“Banyak diantara mereka yang terlambat masuk sekolah rata-rata beralasan jalan ramai sehingga macet. Namun pihak sekolah tetap tidak diterima alasan begitu saja, karena untuk melatih disiplin para siswa/siswi,” ucapnya. 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar