Jumat, 17 Februari 2023

Babinsa Koramil 08/Kotagede Bersama Bhabinkantimas Melaksanakan Komunikasi Sosial Guna Meningkatkan Kerjasama yang Baik

JOGJA KOTA - Komunikasi sosial adalah suatu kegiatan yang dilaksanakan oleh setiap Babinsa dimanapun bertugas dan berada. Komsos merupakan salah satu wujud pelaksanaan metode Pembinaan Teritorial diwilayah yang menjadi tanggung jawabnya. 

Seorang Babinsa harus mampu dan menguasai wilayah binaan yang menjadi tanggung jawabnya dan harus mampu melaksanakan komunikasi sosial dengan warganya secara  baik.

Pada kesempatan itu Babinsa Kelurahan Prenggan Koramil 08/Kotagede Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serka Nurhadi bersama dengan Bhabinkantimas melaksanakan Komunikasi sosial dengan ketua Kader PKK Rw 02 Kelurahan Prenggan Kemantren Kotagede. Selasa (14/02/2023).

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi dan memberikan motivasi Babinsa dan Bhabinkantimas agar dapat menjalin hubungan kekeluargaan dengan  warganya  lewat kegiatan PKK  yang ada diwilayah binaan.

Babinsa serka Nurhadi mengatakan,“ kami selaku Babinsa akan siap membantu dalam pelaksanaan kegiatan warga di wilayah demi kemajuan warga masyarakat,” ucap Babinsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar