Senin, 20 Februari 2023

Babinsa Berikan Arahan Kepada Anak Sekolah Yang Lagi Nongkrong di Warung

Yogyakarta – Babinsa Koramil 09/Mantrijeron Kodim 0734/Yogyakarta Serka Suyatno memberikan arahan kepada para Siswa SMP Negeri 13 yang lagi Nongkrong di warung saat jam pelajaran berlangsung, dengan memberikan arahan yang positif demi kelangsungan masa depan para siswa tersebut, Senin (20/02/2023). 

Dalam kesempatan itu Serka Suyatno menghimbau kepada anak-anak sekolah agar tidak berkeliaran pada saat jam pelajaran, apalagi sampai nongkrong hanya untuk bermain game online dan scatter bahkan ada juga yang kedapatan merokok yang marak dilakukan oleh para siswa belakangan ini.

“Saya berharap kalian tidak berkeliaran pada saat jam pelajaran, apalagi sampai nongkrong hanya untuk bermain game online dan scatter,” ucap Serka Suyatno.

Selain itu, Serka Suyatno juga menyampaikan kepada anak-anak tersebut untuk tidak ikut– ikutan dalam kenakalan remaja yang kerap sekali menimbulkan keresahan warga. Hal itu berawal dari saling adu mulut, saling ejek dan akhirnya terjadi aksi saling lempar dan mengakibatkan terjadinya tawuran antar pelajar yang bahkan berujung kematian, dari itu kita selalu mengingatkan supaya hal seperti itu tidak terjadi. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar