Kamis, 23 Februari 2023

Babinsa Berkomitmen Selalu Hadir Di Tengah Warga, Sukseskan Gebyar UMKM

Yogyakarta - Babinsa Purwokinanti Serda Thofan Purnomo menghadiri rapat koordinasi gebyar UMKM 2023 di Aula Kantor Kelurahan Purwokinanti Jl. Harjowinatan Pakualaman, Rabu (22/2/2023).

Gebyar UMKM 2023 Kelurahan Purwokinanti akan diselenggarakan di sepanjang Jl. Jagalan Kel. Purwokinanti dalam rangka pengembangan usaha rumahan dari warga masyarakat Kel. Purwokinanti.

Hadir dalam acara Lurah Purwokinanti, Babinsa, Wakil Ketua LPMK, RK Kampung Jagalan Ledoksari, RK jagalan Beji, Rk Kepatihan, Kader PKK se-Kel. Purwokinanti dan Ketua Pemuda Purwokinanti.

Dalam rapat koordinasi tersebut Lurah Purwokinanti Moch Ismail, S.H., menyampaikan agenda rapat ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus untuk memotivasi para pelaku usaha.

“Teruslah berkarya dalam memajukan ekonomi kreatif dan unit-unit usaha UMKM di rumah tangga sehingga dapat menambah lapangan pekerjaan,” haranya.

Lebih lanjut, kata dia, “Beberapa kegiatan yang harus kita laksanakan dalam rangka menunjang kegiatan tersebut diantaranya pemasangan umbul umbul di sepanjang Jl. Jagalan dan pemasangan tenda di Jl. Jagalan yang terpenting penyiapan ini dilakukan dengan gotong royong."

Serda Thofan berkomitmen untuk selalu hadir di tengah-tengah warga masyarakat dan akan selalu mendukung program kerja Kelurahan. 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar