Selasa, 21 Februari 2023

*Kepedulian Babinsa Tentang Perkembangan Balita Stunting Di Wilayah*

JOGJA KOTA – Wujud kepedulian terhadap perkembangan Stunting di wilayah, Babinsa kelurahan Gowongan Koramil 01/Jetis Kodim 0734/Kota Yogyakarta  Serma Suratman bersama - sama dengan  Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pemberian PMT (Pembagian Makanan Tambahan) bagi anak-anak yang masuk dalam kategori Stunting tepatnya di Penuping JT III/ 158 RT 04 RW 01 Kelurahan Gowongan Kemantren Jetis,  Yogyakarta,  Selasa (21/2/2023).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas memberikan dan menyalurkan bantuan paket peduli stunting kepada anak stunting berupa asupan penambahan gizi kepada ananda Leander Valdy  Vokan Dimas Kusuma yang mengalami problema Stunting.

Kegiatan Pemberian paket gizi merupakan salah satu kegiatan utama lantaran hingga kini stunting masih menjadi permasalahan yang perlu diperhatikan. Melalui kegiatan tersebut, diharapkan gizi Baduta di wilayah binaan bisa tercukupi sehingga terhindar dari resiko stunting. Hal ini diyakini bisa membantu upaya penanganan stunting.

Lebih lanjut, Serma Suratman  memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada donatur yang mana telah memberikan bantuannya melalui Kodim 0734/Kota Yogyakarta bersinergi dengan BKKBN D.I. Yogyakarta dan YLHI sehingga Paket Perduli Stunting bisa tersalurkan kepada anak-anak Stunting di wilayah terutama yang menjadi tanggung jawabnya pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar