Selasa, 21 Februari 2023

Sinergisitas TNI - Polri Dalam Menangani Kasus Stunting Yang Ada Di Wilayah Kota Yogyakarta

JOGJA KOTA - Untuk membantu dalam menangani kasus stunting yang ada di wilayah binaan, khususnya yang di wilayah Kota Yogyakarta, anggota Babinsa Jajaran Kodim 0734/Kota Yogyakarta bersama Bhabinkamtibmas jajaran Kapoltabes Kota Yogyakarta, yang di pimpin langsung oleh Bp. Guritno Mantri Pamong Praja Kemantren Gondokusuman, melakukan pembagian tambahan gizi bagi anak stunting, kegiatan tersebut di lakukan guna mengentaskan kasus stunting yang ada di wilayah Kota Yogyakarta, pembagian penambahan gizi tersebut berlangsung di pendopo Kemantren Gondokusuman, kota Yogyakarta. Selasa (21/02/2023).

Dalam kegiatan pembagian penambahan gizi tersebut di hadiri oleh Kapolres atau yg mewakili, Dandim atau yg mewakili, Bkkn, Kejari Kota Yogyakarta, Mantri Pamong Praja Kemantren Gondokusuman, Danramil 01, 03, 05, 06, Kapolsek Gondokusuman, Pengusaha wilayah Gondokusuman, Lurah seKemantren Gondokusuman, Babinsa seKota Yogyakarta, Bhabinkamtibmas seKota Yogyakarta, Perwakilan orang tua dan anak stuting di wilayah Gondokusuman.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 03/Gondokusuman Mayor Inf Abdullah Nur Wakhid S.Ag mengungkapkan bahwa kegiatan kemanusian ini harus kita lanjutkan demi mensejahterakan warga binaan yang anaknya mengalami kasus stunting, sehingga dengan adanya penambahan gizi, di harapkan anak tersebut bisa bertumbuh kembang dengan baik, seperti anak yang lainnya, kami juga menghimbau kepada perwakilan orang tua yang hadir disini, agar selalu memperhatikan gizi anak dan bilamana ada kejangalan tentang pertumbuhan si anak agar segera berkonsultasi atau berobat ke Puskesmas terdekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar