Rabu, 22 Februari 2023

Babinsa Kadipaten Melaksanakan Patroli Di Pos Sekuriti UWM Yogyakarta

JOGJA KOTA - Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Babinsa Kadipaten Serka Hendriyanto melaksanakan patroli wilayah dengan menemui petugas sekuriti UWM (Universitas Widya Mataram) Yogyakarta. Peran pos keamanan sekuriti dan poskamling  akan membantu dalam menjaga lingkungan terlebih pada malam hari, Selasa (21/2/2023).

Di dalam lingkungan kampung kota Yogyakarta sudah ada komitmen warga masyarakat melalui berbagai kegiatan seperti jaga warga maupun kampung panca tertib. Melalui kegiatan tersebut dapat membantu dalam pengawasan lingkungannya masing-masing yang perlu di taati bersama.

Babinsa sebagai aparatur wilayah akan bersinergi dengan petugas keamanan sekuriti dan warga masyarakat yang melaksanakan poskamling untuk dapat menjaga lingkungan menjadi aman dan tertib," tutur Serka Hendriyanto 

Kenakalan remaja yang kerap terjadi perlu adanya upaya bersama agar dapat mencegah tindakan yang mengganggu ketertiban umum melalui patroli yang dilaksanakan oleh unsur yang ada di wilayah. Untuk itu Babinsa juga turut menghimbau untuk mentaati jam malam dan mengurangi kegiatan pada malam hari yang tidak bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar